oleh

Nasrudin Azis Resmikan Training Center Atlet PORDA Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Satu tahapan akhir setelah melakukan serentetan persiapan dan berbagai kegiatan dalam mengikuti ajang babak utama PORDA Jawa Barat ke 12 tahun 2014 di Bekasi, Kini Kontingen PORDA Kota Cirebon menggelar 1 program persiapan terakhir yakni Training Center atau pemusatan Latihan bagi seluruh Cabang Olahraga.

Kegiatan peresmian Program Training Center atau pemusatan Latihan bagi seluruh Cabang Olahraga yang akan dilangsungkan selama 8 Hari tersebut diresmikan pada senin (20/10) di Gor Bima Kota Cirebon, di pimpin langsung oleh Ketua Tim Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon Nasrudin Azis dan disaksikan oleh Ketua Umum KONI Kota Cirebon Chandra Lukita.

Usai peresmian, Ketua Tim Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon Nasrudin Azis mengatakan, pihaknya mengaku bangga seluruh persiapan hampir selesai dan seluruh atlet siap tempur di ajang Babak Utama PORDA Jawa Barat di Bekasi pada November 2014 mendatang.

Sejumlah Program Training Center atau pemusatan Latihan bagi seluruh Cabang Olahraga ini sangat penting sekali, untuk mempersiapkan seluruh atlet menjelang bergulirnya ajang babak Utama PORDA Jawa Barat. Hal itu tentunya akan menunjang kesiapan atlet untuk bertanding.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Chandra Lukita usai kegiatan kepada CT mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan baik, dengan Tim Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon, untuk memberikan yang terbaik pada sesi Training Center atau Pemusatan Latihan Seluruh cabang Olahraga.

Dalam peresmian Sesi Training Center atau Pemusatan Latihan Seluruh cabang Olahraga, diakhiri dengan kegiatan pemanasan latihan bersama, kemudian dilanjutkan dengan Jogging Track di wilayah komplek Olahraga Bima Kota Cirebon. (CT-113)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed