oleh

Nasrudin Azis : “Cirebon Bisa Cirebon Juara Harus Juara”

CIREBON (CT) – 4 kata pekik lantang terdengar keras yakni ” Cirebon Bisa Cirebon Juara ” merupakan motto dari Kontingen Porda Kota Cirebon, yang akan terjun mengikuti babak utama PORDA Jawa Barat ke 12 tahun 2014 di Bekasi.

Teriakan semangat tersebut dikomandoi oleh ketua manager Kontingen PORDA Kota Cirebon, Nasrudin Azis yang kemudian diikuti oleh seluruh peserta Rapat Kordinasi pada gelaran Rakor tim manager, bersama jajaran Manager PORDA seluruh Cabang Olahraga, kamis (16/10) sore, di Aula KONI Kota Cirebon Komplek Olahraga Bima Kota Cirebon.

Nasrudin menuturkan bahwa moto “Cirebon Bisa Cirebon Juara” merupakan sebuah moto untuk membakar semangat seluruh kontingen Porda Kota Cirebon terutama Atlet – atletnya, agar bisa meraih medali emas seperti yang ditargetkan dan di harapkan. ” Cirebon bisa, Cirebon juara sangat pas dan mantap ” Ujar Nasrudin.

Tentunya semangat seluruh kontingen PORDA Kota Cirebon itulah yang harus terpatri, agar target masuk peringkat 10 besar bisa tercapai. (CT-113)

BACA JUGA:   Walikota Bahas Kemungkinan Pembatasan Salat Jumat

Komentar

News Feed