oleh

Nahas, Seorang Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Truk

Cirebontrust.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kini menimpa pengendara motor dengan nomor polisi E-589-IR, di jalan Pantura Bypass Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Rabu (21/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cirebontrust.com, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada pukul 12.20 WIB, yang mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi kejadian karena luka parah di bagian kepala.

Korban yang berjenis kelamin perempuan, hingga saat ini identitasnya belum diketahui karena tidak ditemukan tanda pengenal di jasad korban.

Menurut saksi mata, Junaedi, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut diawali suara benturan yang sangat keras. Saat dihampiri, ada seorang pengendara motor yang tergeletak di kolong Truk Tronton, yang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

“Diduga Pengemudi motor tersebut oleng dan akhirnya terjatuh, tepat sebelum truk tronton tersebut menabraknya hingga tewas,” ujarnya.

Junaedi menambahkan, identitas korban sendiri belum diketahui. “Korban diketahui mengenakan celana jeans warna biru dan baju putih batik,” terangnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Anies Baswedan Dukung Kuningan Promotion Centre

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed