oleh

Mustaqbal Prima Wisata Telah Berangkatkan Ribuan Jamaah Umroh dan Haji ke Tanah Suci

CIREBON (CT) – Berdiri sejak tahun 2006, perusahaan travel umroh dan haji Mustaqbal Prima Wisata, Graha Tanjung Residence, Kalitanjung, Kota Cirebon, telah memberangkatkan lebih dari 6 ribu jamaah ke tanah suci. Para jamaah itu tersebar dari seluruh Indonesia dengan jumlah jamaah yang berangkat lebih dari 600 jamaah tiap tahunnya.

Direktur Mustaqbal Prima Wisata, Ilah Lailah Fadillah, mengatakan, Mustaqbal Prima Wisata merupakan travel umroh dan haji resmi yang legalitasnya sudah diakui dan terdaftar di pemerintah. Saat ini travelnya mempunyai puluhan kantor perwakilan. Selain di Ciayumajakuning, kantor perwakilan Mustaqbal juga tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Klaten, Purwokerto dan lain-lain.

“Kantor perwakilan kami itu untuk menunjang dan memudahkan para calon jamaah yang ingin berangkat umroh maupun haji,” ujarnya, Jumat (06/05).

Ilah menjelaskan, Mustaqbal Prima Wisata memiliki tiga paket pilihan keberangkatan umroh maupun haji, yakni Paket Ekonomis, Hemat, dan Paket VIP. Pelayanan untuk setiap paket hampir sama. Perbedaan mendasar ada di tipe atau kelas hotel dan jarak antara hotel ke Masjidil Haram. Misal untuk Paket Ekonomis, selama di tanah suci, jamaah menginap di hotel bintang tiga. Sedangkan jika jamaah menginginkan jarak hotel yang paling dekat Masjidil Haram, maka Paket VIP dapat dijadikan pilihan.

“Harga termurah adalah Paket Ekonomis sekitar Rp 27 juta dan termahal Paket VIP dengan rentang harga di atas Rp 30 juta,” katanya.

Para jamaah akan mendapatkan fasilitas berupa tour guide atau pemandu profesional, bimbingan manasik haji oleh pembimbing yang berpengalaman, pengurusan visa, perlengkapan umroh, sertifikat umroh, ekaman video perjalanan dalam bentuk DVD, dan lain-lain.

“Bahkan, ketika di tanah suci ada jamaah yang ingin berbelanja pun tour guide kami siap membantu,” ungkapnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed