oleh

Miliki Hunian Idaman di Queen Regency Hanya Seharga Rp 9 Jutaan

CIREBON (CT) – Raja Sukses Propertindo semakin serius menggarap project perumahan FLPP (subsidi). Keseriusan ini ditunjukan dengan penyediaan project perumahan FLPP (subsidi) di daerah Kasugengan Lor, Jamblang.

Dipaparkan MarComm Leader, Reka Kharisma Pratama, pemilihan lokasi project ini berdasarkan banyaknya pabrik-pabrik yang beroperasi di sana. Hal ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat memiliki hunian yang berdekatan dengan lokasi kerjanya.

“Untuk membantu mewujudkan impian masyarakat memiliki hunian yang nyaman, Raja Sukses Propertindo memberikan penawaran spesial. Hanya dengan menyediakan uang Rp 9 juta saja, konsumen sudah bisa memiliki hunian idamannya,” ujarnya.

Penawaran spesial ini, lanjutnya, ditambah dengan cicilan yang ringan bisa dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat, cicilannya hanya sebesar Rp 800 ribu yang bisa diangsur selama 15 tahun.

“Lokasi yang dekat dengan jalan raya utama, bebas banjir, dan keamanan yang terjamin menjadi keunggulan tersendiri, di samping harganya yang sangat terjangkau. Menariknya, khusus pembelian selama bulan Febuari ini, konsumen mendapat bonus berupa pompa air elektrik,” tutup Reka. (Wilda)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed