oleh

Meski Pandemi Covid-19, Pertumbuhan Bjb Melebihi Rata-rata Nasional

Citrust.id – Peringatan ulang tahun ke-60 Bank Jabar Banten (Bjb) mengemban tema melaju penuh energi wujudkan visi negeri. Sejalan dengan itu, Bjb berupaya untuk terus konsisten meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH mengatakan, kemajuan Kota Cirebon bisa berhasil apabila semua stakeholder mendukung dan maju. Salah satunya sektor perbankan.

“Kalau semua bank yang ada di Kota Cirebon maju, maka masyarakat Kota Cirebon turut menerima manfaatnya. Misal Bjb maupun bank lainnya,” kata Azis, Kamis (20/5), di kantor Bjb Cabang Cirebon.

Azis meminta kepada Bjb agar turut meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Misalnya memudahkan proses pelayanan agar masyarakat yang berinvestasi lebih nyaman.

“Pelayanan kepada masyarakat lebih dipermudah. Dengan begitu masyarakat akan lebih cinta dan terus berinvestasi kepada BJB,” tuturnya.

Azis turut mengapresiasi upaya Bank Indonesia (BI) yang turut serta dalam membentuk kelompok bank, kemudian memberikan motivasi kepada UMKM agar bisa berkembang dan maju

“Motivasi yang diberikan tersebut nantinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Cirebon,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Bjb Cabang Cirebon, Budi Jamaludin mengakui, amanat peningkatan layanan yang disampaikan walikota Cirebon harus dilaksanakan.

“Amanat yang disampaikan tersebut harus kita jalankan agar terus menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Budi bersyukur, selama pandemi Covid-19 ini, BJB tidak mengalami penurunan. Justru pertumbuhan Bjb di atas rata-rata nasional.

“Alhamdulillah selama 2020, pertumbuhan Bjb cukup baik, bahkan pertumbuhannya di atas rata-rata nasional,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed