oleh

Meriahkan Hari Jadi ke-24, JNE Gelar Donor Darah dan Lomba Mewarnai

CIREBON (CT) – Memeriahkan Hari jadinya ke-24, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menggelar Bakti Sosial Donor Darah dan Lomba Mewarnai Logo HUT JNE, Sabtu (29/11). Kedua acara tersebut diselenggarakan secara bersamaan di Atrium Grage City Mall.

Assisten Manager Marketing dan Sales JNE Cirebon, Rini Dwi Setya menuturkan, selain memeriahkan hari jadinya ke-24, gelaran acara tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Selama 24 tahun kami bergerak di bidang jasa pengiriman, guna membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan jasa logistik, khususnya di Cirebon. Dalam acara ini, kami mencoba untuk membuka diri dan bersosialisasi, agar JNE bukan hanya dikenal orang dewasa, namun anak-anak,” tutur Rini kepada CT.

Dikatakan Rini, bersama Palang Merah Indonesia (PMI) bakti sosial berupa donor darah yang akan berlangsung sampai pukul 13.00 WIB siang ini, pihaknya menargetkan akan terkumpul sebanyak 60 kantong darah.

“Di sini kami menekankan, bukan hanya umum tapi semua karyawan JNE juga turut mendonorkan darahnya. Dan untuk semua pendonor atau hanya test akan mendapatkan souvenir khusus dari kami,” tandasnya.

Di samping itu, ungkap Rini, melalui event lomba mewarnai yang diikuti anak-anak dari berbagai sekolah Taman Kanak-kanak (TK) se-kota Cirebon, JNE akan membagikan helm khusus untuk semua pesertanya.

“Pembagian helm ini guna mengajak anak-anak untuk menumbuhkan kesadaran dengan taat peraturan berlalu lintas dan keselamatan diri sejak dini,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk program pembagian helm tersebut dilakukan di 5 kota se-Indonesia, diantaranya, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan utamnya Cirebon. “Karena kelima kota itu merupakan jalur utama yang dilalui mobil-mobil JNE untuk mengantarkan jasa logistiknya,” sambung Rini.

Rini menambahkan, selain pembagian helm, JNE juga akan membagikan souvenir berbentuk Candi Prambanan, sebagai bentuk sejarah kebudayaan Indonesia. “Melalui pembagian souvenir berbentuk candi Prambanan tersebut, diharapkan JNE akan menjadi sejarah pengiriman jasa logistik yang terkenal dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia,” tambahnya. (CT-108)

BACA JUGA:   DPRD Terima Penyampaian LKPj Walikota Tahun Anggaran 2019

Komentar

News Feed