oleh

Menyongsong MEA, Kemenkeu Gelar Sosialisasi di FE Unswagati

CIREBON (CT) – Dalam rangka menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Fakultas Ekonomi (FE) Unswagati bekerjasa sama dengan Kementrian Keuangan (Kemenkeu), menggelar seminar untuk mensosialisasikan arah regulasi profesi dibidang akuntansi dalam menyongsong Asean Economic Comunity (MEA) pada tahun 2015.

“Tujuan acara kali ini yaitu meningkatkan daya saing di tingkat nasional maupun global. Keuangan yang transparan dan akuntabel, terwujudnya sistem regulasi terkait profesi akuntansi dan yang melindungi kepentingan public,” ujar Yudi Mahadianto selaku Wakil Dekan (Wadek) II FE Unswagati .

Acara kali ini langsung menghadirkan perwakilan dari kementrian keuangan untuk memberikan seminar sosialisasi di lingkungan Unswagati khususnya Fakultas Ekonomi. Agus Suparto, selaku pembicara menerangkan MEA sebentar lagi akan tiba, tentunya arus bebas perdagangan barang, jasa, investasi, termasuk juga profesi dibidang akuntansi.

“Maka dari itu perlu sosialisasi terkait regulasi, pemahaman, agar kita bisa bersaing, tidak jadi tamu di negeri sendiri,” tutur Agus. (CT-124)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed