oleh

Mengecilkan Perut dengan Minuman Keren Ini

CIREBON (CT) – Anda kerap mengeluh karena perut yang buncit? Baju-baju dan celana sudah tidak muat lagi? Atau, tidak pede karena dibilang gendut oleh teman-teman? Tidak perlu khawatir, masih ada jalan keluarnya. Pertanyaannya, apakah hanya dengan minuman maka lemak-lemak di perut dapat hilang? Ah, Masa sih? Artikel ini ditulis hanya untuk yang percaya dan yakin bisa melakukannya. Yuk, simak!

Warisan minuman para leluhur atau orang tua zaman dahulu percaya atau tidak masih banyak digunakan hingga hari ini. Manfaat yang dihasilkannya pun nyata terlihat. Selain tidak menumbulkan efek samping, minuman alami yang dibuat dari rempah-rempah diyakini dapat menyembuhkan dan menghilangkan rasa sakit secara berangsur-angsur.

Anda hanya memerlukan bahan-bahan sederhana seperti jahe, lemon, dan madu. Siapkan 4 cangkir air, 1 buah jare kupas, 1 buah lemon, dan 1 sendok madu.

Cara membuatnya gampang sekali. Masukkan jahe ke dalam air yang yang dimasak hingga mendidih selama 10 menit. Setelah mendidih, tunggu hingga panasnya menjadi suam kuku, setelah itu masukkan perasan buah lemon dan tambahkan madu. Jadi deh!

Minumlah secara teratur di pagi hari. Untuk hasil yang maksimal, minumlah dua gelas perhari. Rasakan perbedaan setelah mengonsumsinya secara teratur. Jangan lupa untuk tetap mengatur pola makan Anda. Berani mencoba minuman keren ini? (Net/CT)

BACA JUGA:   Sintesis Pemikiran Ki Hajar Dewantara (KHD)

Komentar

News Feed