oleh

MAXstream Rilis Serial Horor Orisinal Terbaru

Citrust.id – MAXstream, platform market place konten video on-demand (VOD) terdepan dan berkualitas dari Telkomsel, terus berinovasi menghadirkan ragam konten hiburan berkualitas terbaru yang siap menghibur masyarakat Indonesia. Selain menyuguhkan tontonan hiburan yang menginspirasi, MAXstream turut menghadirkan sejumlah konten serial original, salah satunya yang dirilis pada 6 November 2020. Serial itu bergenre horor berjudul Di Balik Lubang Kunci.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel,nNirwan Lesmana mengatakan, kehadiran beragam konten original MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan.

‚ÄúSeiring berjalannya waktu, MAXstream telah menjadi wadah untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa serta menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk menciptakan ekosistem digital inklusif yang berkelanjutan di Indonesia. Serial Di Balik Lubang Kunci ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel dari untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air. Kami berharap serial ini memperkaya tontonan masyarakat,” ungkap Nirwan.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10 ribu koleksi video. MAXstream juga telah meluncurkan Paket Entertainment MAXstream seharga Rp69 ribu yang dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7 GB melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan menghubungi menu akses UMB *363*465.

Nirwan menambahkan, kehadiran serial Di Balik Lubang Kunci dan sederet serial original lainnya, diharapkan bisa memberikan tayangan yang menghibur sekaligus nilai tambah bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten.

“Ke depan, Telkomsel melalui MAXstream, akan terus bergerak maju dan berupaya untuk terus berkomitmen menjadi The Home of Entertainment bagi pelanggan dengan memperkaya konten original yang berkualitas, seraya membuka kesempatan yang luas bagi sineas dan insan kreatif tanah air dalam menghadirkan konten berkualitas yang tayang di platform MAXstream,” pungkas Nirwan. (Haris)

Komentar

News Feed