oleh

Masih Demam Pokemon Go, Seniman: ‘Kitalah yang Ditangkap dan Dilatih Pokemon’

CIREBON (CT) – Siapa yang tidak tahu permainan berbasis Augmented Reality yang sedang mendunia? Ya, Pokemon Go telah mengambil alih isu utama di internet, bahkan berada di posisi puncak mesin pencarian. Pokemon Go berhasil membuat banyak orang semakin gila dan tak bisa lepas dalam mencari dan memburu pokemon kemanapun dan dimanapun.

Sepakat atau tidak, melihat obsesi banyak orang yang berbondong-bondong memainkan gim tersebut, membuat seorang seniman Polandia, Pawel Kuczynski, menggambarkan interpretasinya melalui beberapa karyanya yang diunggah melalui akun media sosialnya. Salah satunya dengan keterangan, “Di bagian mana kita akan berhenti mengontrol pokemon? Kita yang dikontrol mereka.”

Dalam ilustrasi terbaru yang ia gambarkan, terdapat seorang pria pemburu pokemon yang menunduk menatap layar gawainya dengan badan membungkuk diduduki seekor Pikachu yang lucu di atas lehernya.

Ilustrasi itu bukanlah hal artistik pertama yang dilakukan Kuczinski dalam upayanya mengomentari fenomena media sosial dan perkembangan teknologi terkini.  (Net/CT)

BACA JUGA:   Ansor Minta Aparat Tindak Tegas Aksi Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed