oleh

Mapala Gunati Unswagati Cirebon Gelar Kontes ‘Vespaku Cantik’ Berlangsung Meriah

CIREBON (CT) – Mahasiswa Pecinta Alam Gunung Djati (Mapala Gunati) Unswagati Cirebon, menggelar acara bertajuk ‘Vespaku Cantik’, Sabtu (28/05).

Dalam acara tersebut, lebih dari 100 motor vespa dari berbagai komunitas dan penggemar vespa yang ada Ciayumajakuning berkumpul di Kampus I Unswagati. Mereka lalu melakukan konvoi damai keliling kota Cirebon.

Koordinator Acara, Imam Wahyudi, menjelaskan, event tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dies natalis ke-21 Mapala Gunati Unswagati Cirebon. Acara ‘Vespaku Cantik’ juga untuk membuktikan, bahwa vespa tidak selaku identik dengan buntut dan urakan.

“Vespa juga bisa diperindah dan lebih cantik,” katanya.

Di acara itu juga digelar kontes vespa. Ada tiga kategori yang dilombakan Kategori pertama ’60s’ atau untuk vespa yang diproduksi tahun 1960 an, kedua ’70s’ untuk vespa keluaranntahun 1970an, dan kategori ketiga small frame untuk vespa dengan ukuran bodi yang kecil, unik, dan cantik

Wahyu menambahkan, ada tiga variabel yang dijadikan penilaian dalam kontes vespa, yakni dinilai dari segi bodi, mesin, dan aksesoris. Para pemenang berhak mendapatkan thropi.

“Bentuk thropi bagi pemenang sangat unik, karena dibuat sendiri/handmade oleh teman-teman dari Mapala Gunati,” terangnya. (Haris)

BACA JUGA:   Satpol PP Kota Cirebon Siapkan 120 Petugas Satlinmas untuk 6 Ruas Jalan, Begini Tugasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed