oleh

Lovina Village 2 Siap Jadi Primadona Perumahan Bersubsidi

CIREBON (CT) – Mengawali 2016, PT Raja Sukses Propertindo selaku developer terkemuka di wilayah III Cirebon, melakukan gebrakan pasar properti dengan me-launching proyek perumahan bersubsidi Lovina Village 2 yang berlokasi, di Dawuan, Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

Dijelaskan General Manager PT Raja Sukses Propertindo, Fahmi Ginanjar didampingi Manager Marketing, Aris Munandar bahwa pihaknya ingin mengulang kesuksesan Lovina Village 1 yang sangat diminati masyarakat.

“Berdasarkan permintaan konsumen kami sudah mulai memasarkan perumahan subsidi berfasilitas super lengkap dengan harga terjangkau tapi tetap mengutamakan kualitas bangunan,” ungkap Fahmi.

Dijelaskan Aris, Lovina Village 2 hanya dipasarkan sebanyak 64 unit yang tersedia dengan desain dan lokasi yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya Lovina Village 1.

“Hanya dengan DP terjangkau yakni Rp 5 jutaan konsumen sudah bisa melakukan akad kredit kepemilikan rumah berkonsep minimalis modern yang kami persembahkan. Angsurannya hanya sekitar Rp 800 ribuan per bulannya dengan tenor 15 tahun,” tambah Aris.

Mengingat unit yang dipasarkan lebih sedikit dibandingkan Lovina Village 1, pihaknya menyarankan agar masyarakat yang membutuhkan hunian yang bernilai investasi tinggi untuk memilih Lovina Village 2 sebagai pilihan tepat.

“Target kami Febuari ini semua unit Lovina Village 2 sudah habis dipasarkan. Pada 29 Januari-8 Febuari mendatang rencanaya kami juga akan menggelar pameran di Grage Mall untuk menarik minat konsumen. Ayo buruan booking fee dan dapatkan unit rumahnya,” ajak Aris diamini Fahmi. (Wilda)

Komentar

News Feed