oleh

Lokasi Bangunan Menara Masjid Agung Sumber Dipasang Policeline

CIREBON (CT) – Kepolisian Polsek Sumber hingga saat ini masih melakukan penyelidikan, terhadap peristiwa terjatuhnya seorang kuli bangunan dari lantai enam bangunan menara Masjid Agung Sumber. Hal itu, terlihat di lokasi kejadian telah diberikan policeline yang menandakan lokasi itu ditutup sementara sampai proses penyelidikan polisi dianggap selesai.

Sementara informasi dari pengurus Masjid Agung Sumber, H Supendi mengungkapkan meninggalnya salah seorang pekerja bangunan di lokasi proyek pembangunan Menara Masjid Agung Sumber, Kabupaten Cirebon yang terjadi pada, Sabtu (13/02) siang sekitar pukul 13.30 WIB, diduga kuat akibat kecelakaan murni karena sling putus.

“Padahal, kalau tali sling itu baru diganti satu minggu lalu, padahal baru itu mas,” ujar H. Supendi kepada awak media.

Dikatakannya, mereka (para pekerja, red) sedang melakukan pekerjaannya mengangkut pasir dari bawah ke atas dengan menggunakan Sling Lift. Namun kemudian sampai di lantai enam bangunan itu, tali sling putus hingga korban jatuh. Meski sempat diberikan pertolongan dengan dibawa ke Rumah sakit, namun korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Dengan adanya kejadian kecelakaan tenaga kerja ini, proses pekerjaan dihentikan untuk sementara sampai proses penyelidikan oleh kepolisian diangga selelsai,” katanya.

masih menurut, H Supendi kejadian yang mengakibatkan satu orang pekerja karena diduga tali Sling putus, kini pihak Kepolisian sudah mendatangi TKP dan memasang garis Polisi di lokasi tersebut, kemudian polisi juga masih melakukan pemeriksaan ke sejumlah saksi. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Nurdin Siap Majukan Desa Situgede

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed