oleh

Pasca Pelantikan, Gubernur Jabar Imbau Kepala Daerah Harus Langsung Kerja

BANDUNG (CT) – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpesan agar keenam pasangan kepala dan wakil kepala daerah yang baru dilantik bisa langsung bekerja. Terutama merealisasikan janji-janji mereka selama kampanye.

Heryawan mengatakan, pembangunan untuk menyejahterakan masyarakat harus terus berjalan tanpa jeda. Oleh karena itu tak ada alasan bagi kepala daerah baru untuk berdiam diri dengan alasan masa jeda, masa transisi, atau apapun.

“Hal ini juga menjadi instruksi dari Presiden RI. Kepala daerah harus langsung bekerja sesuai fungsi dan kewenangan masing-masing setelah dilantik. Dengan begitu akan ada percepatan pembangunan di daerahnya, serta mendukung percepatan proyek-proyek strategis nasional,” kata Heryawan dalam pidato pelantikan di Gedung Merdeka Kota Bandung, Rabu (17/02).

Heryawan menambahkan, pelantikan yang dilakukan pada bulan Febuari itu harus dijadikan momentum oleh bupati, wakil bupati, wali kota, dan wakil wali kota untuk realisasi penyerapan anggaran 2016 di daerah.

“Segara lakukan lelang di triwulan pertama ini agar pekerjaan tidak menumpuk di akhir tahun dan serapan anggaran bisa lebih optimal lagi,” ujarnya. (Hanum)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed