oleh

Lima Tahun Tidak Diperbaiki, Jalan di Majalengka Seperti Jalur Offroad

Majalengkatrust.com – Kerusakan infrastruktur di wilayah Kabupaten Majalengka terutama jalan, sudah sangat parah. Bahkan saking parahnya jalan yang rusak sudah seperti jalur offroad di hutan-hutan seperti kerusakan jalan penghubung Blok Sarikuning Desa Silihwangi Kecamatan Bantarujeg ke Desa Mekarmulya Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.

“Sudah hampir lima tahun jalan tidak diperbaiki, jalan sepanjang 2,7 KM ini tinggal tanah saja seperti jalur offroad,”kata Dea Ardiwan Kepala Desa Silihwangi Kecamatan Bantarujeg Kab. Majalengka, Minggu (04/06).

Ardiwan berharap, kerusakan jalan ini bisa segera diperbaiki oleh instansi terkait, mengingat status jalan kabupaten ini vital bagi warga yang beraktivitas seperti pergi ke kantor, pedagang, petani, maupun anak-anak sekolah.

Kerusakan jalan juga terjadi di ruas jalan yang menghubungkan Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung dengan Desa Bongas Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

“Ruas jalan ini kurang lebih 10 km, yang rusak parah terutama di sekitar Desa Bantarwaru,” ungkap Nano warga setempat.

Saking kesalnya dengan kerusakan jalan, Nano mengungkapkan warga sampai mengecor jalan dan menanaminya dengan pohon pisang.

“Yang rusak parahnya kurang lebih sepanjang 1 kilometer di desa Bantarwaru dan lebih dari lima tahun tidak diperbaiki, kami berharap pemerintah segera memperbaikinya,” tukas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Sultan Saddam Pimpin KNPI Majalengka 2019-2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed