oleh

Libur Lebaran 2017, Bioskop di Kota Cirebon Diserbu Pengunjung

Cirebontrust – Libur H+1 lebaran 2017 salah satunya dimanfaatkan masyarakat untuk menonton film di bioskop. Para pengunjung tampak memenuhi sejumlah bioskop di Kota Cirebon, Senin (26/06).

Seperti di bioskop Cinema 21 Grage Mall, antrean pengunjung terjadi di loket pembelian tiket maupun di pintu masuk bioskop. Para pengunjung tersebut pada umumnya datang secara rombongan bersama keluarga, kerabat, teman maupun berdua bersama pasangan.

Salah satu pengunjung, Erna (35) asal Kesambi, Kota Cirebon, mengaku, dirinya bersama sang suami sengaja datang ke bioskop selain untuk memanfaatkan waktu libur lebaran juga penasaran ingin menonton film Indonesia terbaru yang tengah tayang, yakni Jelangkung. Erna pertama kali nonton film tersebut saat pertama kali tayang pada tahun 2001 atau 16 tahun lalu.

“Saat itu saya masih jomblo, sekarang nonton bareng suami. Penasaran juga dengan isi cerita versi film yang sekarang,” ujarnya.

Lain halnya dengan Wahyu (42) asal Bekasi. Dirinya bersama keluarga tengah mudik ke Cirebon. Ia menemani istri dan putrinya yang ingin menonton film Jelangkung.

“Saya menemani saja. Film itu bergenre horor, seram, jadi anak dan istri minta ditemani,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Penjambret HP Pelajar Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed