oleh

Layani Pembiayaan Otomotif, PT Dipo Star Finance Resmi Buka Cabang di Cirebon

CIREBON (CT) – PT Dipo Star Finance (DSF) resmi membuka kantor cabang Cirebon, di Jalan Pemuda no. 21, Senin (15/12). Pada acara Grand Opening tersebut, dihadiri oleh seluruh jajaran management, sejumlah authorized dealer, serta para relasi khusus. Peresmian dilakukan secara simbolis, dengan pengguntingan pita oleh Presiden Direktur DSF Mr. Yoshina dan Bussines Director Development, Mr. Nishimura.

Kepada CT, Regional Manager PT Dipo Star Finance, Asikin mengatakan bahwa perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan usaha otomotif ini, sudah beroperasi sejak 1983 silam. Dan dinaungi oleh Mitsubishi Corporation. “Kami sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Kantor Cirebon ini merupakan cabang ke-31, dengan kantor pusat di Jakarta” katanya Eksklusif, saat ditemui tim CT usai acara.

Sebagai kota yang sedang berkembang pesat dan jumlah populasi yang tergolong tinggi, tutur Asikin, Cirebon memiliki potensi yang cukup baik untuk mengembangkan jaringan bisnisnya, dalam hal ini penawaran pembiayaan untuk kendaraan Niaga roda 4, khususnya. “Kami bekerjasama dengan sejumlah diler di Cirebon untuk membentuk dan mengembangkan kepercayaan antara perusahaan dan pihak-pihak yang berkepentingan (diler dan konsumen),” urainya.

Lebih lanjut, Asikin mengungkapkan, untuk menyalurkan tujuannya, sebagai jasa pembiayaan otomotif terbaik di Indonesia, DSF berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan mutu terbaik di setiap wilayah dimana perusahaan beroperasi. “DSF juga menyediakan sistem kredit online. Sehingga, akan memudahkan para konsumen dalam hal pembayaran dan keperluan lainnya,” terangnya.

Untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat, utamanya konsumen, Asikin menambahkan, DSF mencanangkan berbagai program unggulan yang berbeda dengan jasa finance lain. “Bentuk kerjasama dengan diler tersebut, untuk memberikan paket murah, bunga ringan, serta kecepatan prosesnya melalui automatic kredit process atau proses kredit otomatis.” Pungkasnya. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed