oleh

Launching Album Kedua, Rumput Laut Bawa Pesan Damai

Citrust.id – Band reggae asal Cirebon, Rumput Laut, mengeluarkan album kedua bertajuk “Kita Bersaudara”. Acara launching digelar di kafe Famouz, Jalan Tuparev, Cirebon, Minggu (4/2) malam. Pada pagi harinya, Rumput Laut mengadakan acara sarapan pagi bersama 500 anak yatim piatu, anak jalanan dan berkebutuhan khusus.

Salah satu personel rumput laut yang juga sempat eksis di ajang pencarian bakat D’Academy Indosiar, Rafi, menjelaskan, melalui tema Kita Bersaudara, Rumput Laut hendak memberi edukasi bahwa semua manusia sama. Sehingga tidak perlu membedakan warna kulit, ras, agama dan lain-lain.

Dikatakan Rafi, album tersebut berisi 10 lagu yang bercerita tentang pesan damai, cinta, sosial, maupun tentang kehidupan sehari-hari. Tema Kita Bersaudara juga sekaligus menjadi judul salah satu lagu di album itu. Ada juga lagu berjudul Butuh Damai yang menyerukan perdamaian bagi semua orang.

Setelah acara album kedua dikuncurkan, Rumput Laut akan mengadakan tur promo di berbagai kota di wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jakarta.

“Kami juga akan menggelar konser terimakasih bagi penggemar,” kata Rafi.

Sementara, sang penabuh drum, Zibeg, mengungkapkan, bagi Rumput laut, para penggemar merupakan saudara dan bagian dari keluarga besar Rumput Laut. Mereka bisa besar karena penggemar.

“Mari tetap melakukan hal positif, jabat erat tali silaturrahmi dan kompak selalu. Kita semua bersaudara,” kata Zibeg. /haris

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed