oleh

Lagi, Gagal Menyalip Pemotor Tewas Terlindas Truk Fuso

Cirebontrust.com – Lagi, seorang pengendara motor tewas seketika ditabrak truk Fuso di Jalan Brigjen Darsono – Cideng Bypass Kabupaten Cirebon, Minggu sore (18/12).

Belum diketahui pasti identitas korban, namun dari Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor yang dikendarai korban dengan nomor E 3364 KM, diketahui identitas dengan nama Sadiro warga desa Grogol RT 04 RW 06 Kecamatan Gunung jati, Kabupaten Cirebon.

Keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan maut ini terjadi saat motor yang dikendarai korban berusaha menyalip motor yang ada di depannya. Namun karena kondisi arus lalu lintas padat motor korban gagal menyalip.

Tak disangka dari arah belakang sebuah ruk Fuso denga kecepatan sedang menyenggol bagian belakang motor korban, hingga korban jatuh terpental ke kanan, setelah akhirnya korban masuk kolong dan terlindas ban bagian belakang truk Fuso.

Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian, dengan luka parah dibagian kepala. “Saya tidak tau persis, tapi tiba-tiba motor itu nyenggol bagian samping kendaraan dan terjatuh, kalau kendaraan saya tidak apa-apa.” ujar Tohari sopir truk Fuso.

Polisi dari Polsek Kedawung dan Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed