oleh

Kuwu Pabuaranlor Lantik Perangkat Desa,”Pro Perubahan”

Citrust.id – Lantunan Lagu Indonesia Raya bergemuruh di Serambi Kantor Desa Pabuaranlor dengan penuh hidmat dan penghayatan. Setelah melalui satu bulan lebih proses penjaringan calon perangkat Desa Pabuaranlor, akhirnya telah rampung dan siap untuk dilantik untuk periode 2017-2023.

Sejalan dengan pelantikan tersebut, melalui Citrust.id, Herry Castari Kuwu Pabuaranlor menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat melaksanakan pelantikan perangkat Desa Pabuaranlor yang baru. Ia berharap dengan formasi baru, lahir semangat baru untuk Pro Perubahan Desa Pabuaranlor yang lebih baik.

“Juga dapat menjangkau dan melayani seluruh masyarakat Desa Pabuaranlor. Saya kira itu hal yang mendasar untuk semua perangkat Desa yang baru dilantik,” tegasnya, Jumat (23/02).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Camat Pabuaran, H. Iman S.S,Soc, Danramil 2006 Ciledug Kapten INF Hairi S., Kapolsek Pabuaran AKP Didin Jarudin, S.Soc.MM, bersama seluruh Anggota BPD Desa Pabuaranlor juga masyarakat Desa Pabuaranlor.

Yudi salah seorang warga Desa Pabuaranlor berharap Kuwu dan jajaranya yang baru saja dilantik dapat bekerja maksimal untuk menuju Desa Pabuaranlor yang lebih baik, “dan bisa memegang amanah sebaik mungkin”, jelasnya pada Citrust.id.

Yudi menambahkan,, “Pro Perubahan” slogan dan visi-misi yang dijadikan semangat Herry Castari dalam menata dan memipin Desa Pabuaranlor Kedepan agar dapat berjalan dengan semangat yang ia dengungkan saat kampanye Pilkades lalu.

“Kini harapan besar masyarakat Desa Pabuaranlor di pundak Kuwu yang baru bersama Perangkat Desa yang baru, agar Pro Perubahan dapat terwujud dan dijalankan sesuai amanah,” terangnya. /ifsn

BACA JUGA:   Sri Laelasari Peduli ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed