oleh

Kurang Puas dengan Tanggapan DPD, Kader Segel Kantor DPD Golkar Cirebon

CIREBON (CT) – Kurang puas karena tidak ada jawaban dari pihak DPD Golkar Kabupaten Cirebon, ratusan Kader Golkar dari berbagai Kecamatan menyegel kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Rabu (25/11).

Ratusan kader Golkar tersebut menyegel kantor DPD Golkar Jawa Barat karena kecewa dengan apa yang disampaikan oleh perwakilan pengurus DPD Golkar Kabupaten Cirebon. Menurut Zaenudin, ketua PK Golkar Kecamatan Suranenggala, apa yang disampaikan oleh wakil ketua DPD Golkar itu merupakan pernyataan yang normatif, tidak bisa diterima oleh kader-kader golkar.

“Kami sudah tidak percaya kepada Ason, harusnya disikapi oleh DPD. DPD harus mengakomodir PK Golkar tiap kecamatan, pada hari ini tidak ada jawaban, kami akan menyegel kantor DPD Golkar, kita segel untuk pribadi ason,” ujar Zaenudin.

Sementara menurut wakil ketua DPD Golkar, Tatang, dirinya mengatakan kalau sebenarnya ketua sudah ingin mengakhiri jabatanya sebgai ketua.

“Ason sudah berkali-kali bilang ke saya, sudah ingin mengakhiri kekuasaan. Tapi harus dengan cara kebiasaan organisasi yang baik. Loyalitas kita bukan pada seseorang, tapi pada partai. Tolong sabar sedikit, kita semua sedang sabar menanti pelaksaan munas, munas sendiri nasibnya sedang kita tunggu-tunggu,” Paparnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Bhanaspati Beri Bantuan untuk Tim Tanggap Gugus Tugas Covid-19

Komentar

News Feed