oleh

Kurang Perhatian Pemerintah, Infrastruktur Jalan di Cirebon Timur Terus Memburuk

CIREBON (CT) – Memang terkait Infrastruktur Desa – desa di wilayah Cirebon timur sudah lama menjadi persoalan, pasalnya dibanding dengan Desa di wilayah lain, Cirebon timur cukup tertinggal karena kurang perhatiannya Pemerintah.

Salah satunya terkait jalan dan tempat pembuangan sampah, hampir di setiap desa banyak jalan yang rusak parah dan sampah berserakan kemana-mana, apalagi sudah memasuki musim hujan, jalan pun akan semakin rusak dan sampah akan menimbulkan bau tak sedap.

Hasil pantauan CT, Sabtu (29/11) ada beberapa desa yang masuk dalam kategori terparah dalam hal infrastuktur jalan dan sampah yakni, Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kemudian Desa luwung, Kecamatan Mundu dan Desa Pabedilan, Kecamatan Losari. Ironisnya, hal tersebut sudah lama di biarkan begitu saja.

“Keadaan seperti ini sudah lama sekali dibiarkan dan terus terang saja saya sangat kecewa terhadap kinerja bupati sekarang, karena tidak adanya keseriusan dalam membangun,” ujar Elang Kadnan warga Kanci kulon. (CT-127)

BACA JUGA:   Petani Desa Kertawirama Keluhkan Benih Padi yang Kedaluwarsa

Komentar

News Feed