oleh

Kuningan Duduki Rangking ke – 27 Zona Rawan Bencana di Indonesia

KUNINGAN (CT) Dua dari empat warga tewas, setelah tertimpa pohon beringin yang tumbang saat hujan lebat terjadi. Minggu,(9/11).

Berdasarkan informasi yang himpun CT, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.35 WIB, saat hujan lebat disertai angin kencang. Saat kejadian, korban tengah berteduh di gubuk yang berada di bawah pohon beringin besar tersebut.

Angin kencang disertai hujan membuat dahan pohon beringin patah dan menimpa saung tersebut. Akibatnya dua orang meninggal dan dua lainnya mengalami luka parah.

Masing–masing korban meninggal yakni Karmat (40) warga Dusun Manis RT 02/03 Desa Kertawinangun Kec. Cidahu, yang berprofesi sebagai pedagang asongan. Kemudian, Soleh (19) warga Dusun Puhun RT 04 RW 03 Desa Legok Kec. Cidahu yang bekerja sebagai tukang parkir.

Korban luka parah, yakni Hendra (18) warga Dusun Manis RT 02 RW 03 Desa Kertawana serta Iman (18) warga Dusun Wage RT 05 RW 05 Ds. Legok Kec. Cidahu yang juga tukang Parkir.

Untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumahnya masing-masing untuk dimakamkan. “Iya, peristiwa itu terjadi di wilayah kami,” kata Camat Cidahu, Maman Rusmana saat di konfirmasi CT. (CT-111)

BACA JUGA:   Kuningan Raih Penghargaan Kota Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed