oleh

Toto: Lokasi Pandapa Paramarta Tak Laik untuk Pameran Pembangunan

Kuningantrust.com – Titik lokasi pameran pembangunan kuningan fest 2016 di Pandapa Paramarta, komplek Stadion Mashud WS dinilai sangat tidak laik. Demikian dikatakan, Toto Tohari panitia pameran pembangunan, saat menggelar jumpa pers di RM Saung Ema, Rabu (31/08).

Toto yang didampingi Event Organizing (EO, red) pameran pembangunan dari PT. Esa Laras Fady Internasional atau atas nama, TN Yozart Wira Bestari menyebutkan idealnya pelaksanaan pameran itu di terminal Kertawangunan tipe A.

“Iya pada tahun sebelumnya itu di sana, tapi untuk saat ini tidak mungkin dilaksanakan di sana. Karena, lapangnya itu sedang dibangun taman,” sebut Toto seraya menambahkan, bahwa keunggulan lokasi disana (terminal tipe A) itu memiliki luas lahan parkir bebas.

Toto mengatakan, dalam menunjang fasilitas bagi pedagang di sekitar pameran. Itu telah dikordinir oleh komunitas atau ormas.

“Segala urusan untuk lapak jualan di sekitar lokasi pameran. Itu dipegang oleh komunitas dari Warrior, ormas Gibas dan boxer,” imbuh Toto yang juga mantan anggota DPRD Kuningan ini. (Ipay)

BACA JUGA:   UGJ Adakan Konferensi Internasional ASSETH 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed