oleh

Kuliner Khas Cirebon Jadi Menu di Maskapai Penerbangan, Mungkinkah?

CIREBON (CT) – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cirebon mengimbau kepada seluruh jasa tata boga di Kota Cirebon, untuk berekspansi ke segala bidang dalam memasarkan produk mereka, utamanya kuliner khas Cirebon.

Yuyun bahkan mengimbau kepada seluruh pelaku tata boga di Kota Cirebon menawarkan kepada maskapai penerbangan, agar makanan tradisional bisa dinikmati wisatawan, baik domestik maupun internasional.

“Kan sebentar lagi bandara internasional di Majalengka disahkan, itu kesempatan kita buat berekspansi. Bukan tak mungkin, pengunjung pesawat diberi pilihan menu makanan tradisional selama terbang, itu bisa menguntungkan banyak pihak,” papar Yuyun.

Yuyun juga meminta kepada pelaku tata boga untuk tak terfokus pada satu momen, atau hanya bergantung pada kunjungan wisatawan di kota seluas 38 kilometer persegi itu. Ia meminta seluruh pelaku kuliner untuk membuka seluas-luasnya potensi untuk menjajakan kuliner ke segala bidang, termasuk ke maskapai penerbangan.

“Jangan terpaku ke acara hajatan, apalagi hanya menunggu pengunjung datang. Kita harus gali semua sisi potensi, karena kuliner Cirebon banyak dimintai wisatawan,” terang Yuyun. (Wilda)

BACA JUGA:   RedBox Barbershop Perkenalkan Paket Perawatan Rambut Terbaru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed