oleh

KPUD Majalengka Gelar Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu

Majalengkatrust.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Majalengka menggelar jalan sehat gerakan sadar pemilu di halaman Kantor KPUD Jalan Gerakan Koperasi,  Majalengka, Minggu (29/10).
Ratusan masyarakat Kabupaten Majalengka berbagai lapisan antusias hadiri acara sebagai persiapan sambut pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pada Pilkada Serentak Tahun 2018.
“Kami juga mengundang peserta dengan kategori  pra-pemilih, pemilih pemula, pemilih keagamaan, perempuan, disabilitas, dan pemilih marginal,” kata Ketua KPUD Majalengka Supriatna.
Disamping itu juga mengundang perwakilan partai politik, komunitas/LSM/OMS, perwakilan instansi/lembaga pemerintah, dan semua stakeholder yang terkait dengan upaya pembangunan demokrasi dan kepemiluan dan sosialisasi kepada masyarakat.
Sementara Bupati Majalengka H. Sutrisno mengatakan sangat mendukung gerakan sadar pemilu melalui jalan sehat sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat.
“Semoga Pilkada berjalan kondusif dan menghasilkan pemimpin yang betul-betul paham diinginkan oleh rakyat dan membawa kemajuan bagi Majalengka ke depan, “ujar Sutrisno. (Abduh)
BACA JUGA:   Kembali Pimpin Dekopin, Nurdin Halid Tingkatkan Daya Saing Koperasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed