oleh

Konvoi Bobotoh Sebabkan Jalan By Pass Macet Parah

CIREBON (CT) – Usai melakukan doa bersama pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman, juga pemain Atep dan Tatan di lapangan Stadion Madya Bima Kota Cirebon, Senin Sore (01/12), ribuan pendukung persib bandung melakukan konvoi untuk memperlihatkan Piala ISL musim 2013 – 2014.

Rute roadshow/konvoi itu sendiri dimulai dari Lapangan Madya Bima menuju ke Jalan By Pass untuk masuk ke Jalan Perjuangan, setelah mereka masuk kembali ke stadion Bima untuk keluar dan menuju arah Kedawung.

Menurut Iyan Kurniawan selaku pembina Bobotoh Cirebon, demi keamanan dan ketentraman jalannya konvoi, para Bobotoh akan diregistrasi, dengan cara memperlihatkan potongan tiket yang sudah dibeli, dan diwajibkan seluruh peserta memakai helm serta menaati semua peraturan lalu lintas.
“Bagi yang ugal-ugalan, Panpel tidak akan segan segan menegur atau memberi sanksi,” ujar Iyan.

Namun, himbauan tersebut tidak dihiraukan oleh para Bobotoh, bahkan banyak dari para pengendara roda dua yang tidak lain adalah Bobotoh melanggar lalulintas, dan menyebabkan kemacetan panjang.

Dari pantauan CT dengan adanya konvoi para pendukung Persib Bandung, membuat arus lalulintas di sepanjang Jalan Bay Pass terjadi kemacetan. (CT-105)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed