oleh

Kontingen Karateka Kota Cirebon Uji Coba Lapangan Tanding

BEKASI (CT)-Sebanyak 10 Karateka Kontingen PORDA Kota Cirebon pada sabtu (08/11) sore melakukan uji coba latihan di Gor OSO Bekasi. Dalam sesi uji coba latihan tersebut Kontingen Karate Kota Cirebon melakukan sesi pemanasan hingga pendalaman latihan gerak tanding baik untuk kategori Kata maupu Kumite yang telah disiapkan tim Pelatih Karate Kota Cirebon.

Karateka – Karateka Kota Cirebon mulai dari Salim, Nadji, Titis, Wira Hakim, Tarikh Gading, Fajar, Arina, Siti Aminah, Dewani Putri dan Nadia pun beraksi secara bergantian merasakan matras cabang Olahraga Karate yang sudah dipersiapkan oleh Panitia.

Kepada CT salah satu pelatih Karate Kota Cirebon M.Taufik mengatakan bahwa sangat perlu dan penting sekali bagi seluruh atlet untuk mengenal medan bertempur dalam hal ini lapangan untuk bertanding. ” Pengenalan lapangan jelang tanding itu perlu agar lebih adaptasi ” Ujar M Taufik.

Lebih lanjut Taufik menuturkan sejauh ini kondisi karateka – Karateka Kota Cirebon prima dan stabil. Atletpun sudah siap tempur untuk cetak prestasi. ” Anak – anak udah siap semua ” Ujar Taufik.

Sementara itu salah satu karateka Kota Cirebon Salim Tarikh Gading mengaku siap untuk bertarung. ” Saya dan temen – temen udah siap ” Ujar Tarikh. (CT-113)

BACA JUGA:   KPU Kabupaten Majalengka Tes Swab Semua Pegawai

Komentar

News Feed