oleh

KONI Kota Cirebon Dukung Tim Futsal Raih Emas di Porda 2018

Citrust.id – Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati mengatakan, Pengurus Asosisasi Futsal Kota Cirebon Masa Bakti 2018-2022 yang baru dilantik diharapkan lebih maksimal membina atlet-atletnya. Apalagi, pada Porda 2018 di Bogor nanti, tim futsal Kota Cirebon menargetkan bisa meraih medali emas.

Dikatakan Wati, setelah menerima laporan dan melihat langsung semangat para atlet, dirinya optimis tim futsal bisa meraih target.

“Di bawah kepemimpinan pak Amroni, Insya Allah futsal Kota Cirebon akan makin berjaya,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Askot PSSI Cirebon, Edi Suripno, menjelaskan, agar cabor meraih prestasi, selain sumber daya pemain dan pelatih mumpuni juga dibutuhkan sarana dan prasarana memadai.

Tak kalah penting adalah kepedulian dan daya dukung pemerintah dalam memberikan anggaran.

Dikatakan Edi, pengurus cabor harus lebih kreatif dalam mendapatkan dan mengelola anggaran, seperti berintegrasi dengan pemda sebagai pemegang regulasi. Instansi swasta juga harus dilibatkan untuk memberikan kontribusi sebagai sponsor.

“Pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Kota Cirebon yang baru ini diharapkan jadi momentum kebangkitan sepakbola dan futsal Kota Cirebon,” pungkasnya. /haris

BACA JUGA:   UGJ Adakan Konferensi Internasional ASSETH 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed