oleh

Kondisi Korban Keracunan “Ijoan” Masih Dirawat di RS Pertamina

Cirebontrust.com  – Satu korban diduga akibat keracunan Kerang Hijau (Ijoan, red), Dasiri (43) Warga Desa Surakarta, Kecamatan Suranenggala, Kebupaten Cirebon masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina, Kota Cirebon. Hingga malam ini, Senin (12/12) kondisinya sudah mulai membaik.

Keluarga korban, Iin Darwini dirinya mengaku, saat itu keluarganya mendapatkan yang kerang dari temen anaknya Dasiri, lalu kerang tersebut pun di masaknya dan terus dimakan.

“Sekitar habis Magrib terasa sakit kepala, mual, dan sesak dadanya. Langsung diperiksakan di Puskesmas, Sedangkan kakak ipar saya, Dasiri yang paling para dadanya sesak dan tidak bisa nelen air. Selain itu, melihat adanya balita yang meninggal, karena keracunan kerang ijo kami langsung bahwa Dasiri ke RS Pertamina,” kata Adik Ipar dari Dasiri itu.

Iin mengaku bahwa teman dari anak Dasiri, sebelumnya sudah sering mengasih kerang ijo, namun tidak pernah terjadi apa-apa, hanya kali ini saja mengalami keracunan.

“Memang benar kata dokternya positip keracunan, namun kami tidak akan menuntut orang yang memberi Kerang Ijo. Karena ini murni musibak jadi terima saja, mungkin juga ijoannya sudah tercemar, kami tidak akan menuntut apapun, masa orang ikhlas ngasi malah di tuntut,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   SD Putra Nirmala Penasaran Kinerja DPRD, Ini Kata Mereka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed