oleh

Kondisi Korban Keracunan Asap Genset Kini Mulai Membaik

Cirebontrust.com – Sukarno Hadi (39) warga Jadimulya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon korban keracunan asap genset saat listrik padam di Bank BTPN Cabang Gunungjati kondisinya kini mulai berangsur membaik setelah menajalani perawatan medis, Rabu (30/08).

Saat ditemui di RS Pelabuhan, Kota Cirebon di ruang Stroke B, korban mengatakan bahwa awal mula kejadian tersebut, dirinya sedang bekerja shift malam, karena saat itu mati listrik, dirinya menyalakan genset yang di dalam kantor bank tersebut.

Setelah menyala, namun kondisi pintu rolling door dalam keadaan terkunci, saat itu ia mengira bahwa tidak akan terjadi apa-apa, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, kepulan asap dari mesin genset mulai banyak hingga menggangu pandangan dan pernapasan dirinya.

“Jadi saya tertahan di dalam ruangan penuh asap dari genset, hampir 6 jam lamanya dari jam 1 dinihari sampai pukul 07.00 WIB pagi, hingga entah saya kondisinya sudah tidak sadar,” katanya.

Namun beruntung, dia bisa diselamatkan, saat sadar sudah dibawa ke rumah sakit, saat ini dia harus menjalani pemulihan. (Johan)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Perketat Pengamanan Tempat Ibadah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed