oleh

Komunitas Vespa Indramayu Gelar Bukber dan Bagikan Ta’jil

INDRAMAYU (CT) – Meski puasa ramadhan hanya tinggal beberapa hari lagi dan sudah jelang lebaran, namun kegiatan buka puasa bersama tetap di lakukan oleh beberapa kalangan masyarakat sebagai ajang silaturahmi.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas SETENGAH KOMA (Scooterist Tengah Kota Mangga), yang mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan puluhan anggotanya di Indramayu. Selain itu, mereka juga membagikan sejumlah Ta’jil gratis yang dibagikan untuk masyarakat yang melintasi jalur Alun-alun Cimanuk Indramayu, Minggu (03/07).

Dikatakan oleh Sujadi, salah satu pengurus Komunitas Vespa “Setengah Koma” Indramayu tersebut, bahwa pihaknya baru sempat mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan semua anggotanya tersebut. Hal itu dikarenakan adanya kesibukan dari setiap anggota.

“Kita baru sempat bisa kumpul semua sekarang, kemarin kan sebagian anggota ada di luar kota, ya meski ada beberapa juga yang berhalangan hadir karena ada keperluan pribadi, namun ini saja sudah cukup banyak untuk bisa lakukan kegiatan bersama ini,” Ungkapnya

Selain itu, dirinya bersama anggota lainnya juga membagikan sejumlah ta’jil makanan dan minuman untuk masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian kepada semua, yang dibagikan di sekitar alun-alun cimanuk dan di depan pendopo kantor Bupati Indramayu.

“Pembagian ta’jil ini hasil swadaya dari anggota di komunitas Setengah Koma, sebagai bentuk solideritas dan gotong-royong antar anggota dalam membangun komunitas dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” Paparnya

Diharapkannya, agar pandangan masyarakat terhadap komunitas motor atau pecinta otomotif vespa tersebut tidak di anggap sebagai berandalan geng motor, yang selalu berbuat anarkis dan tindakan kriminal.

“Kalau di Komunitas Vespa, tidak ada geng motor. Satu Vespa sejuta saudara dan satu aspal, berdiri di atas semua golongan, vespa adalah Komunitas cinta damai,” Jelas Sujadi kepada CT. (Didi)

Komentar

News Feed