oleh

Komunitas 501 System Indonesia Ajak Masyarakat Merencanakan Hidup

Citrust.id – Mulai periode usia 20-25 tahun hingga memasuki masa pensiun, ada dua hal utama yang dilakukan manusia, yakni komitmen dan pengulangan. Komitmen dan pengulangan itu seharusnya membuat masa pensiun tenang.

Demikian dikemukakan Leader 501 System Indonesia, Diparama Awangga Malano, pada acara Vision Day di Batiqa Hotel Cirebon, Minggu (18/2). Dikatakan Rama, ada dua pilihan hasil dari komitemen dan pengulangan itu, yakni bertahan hidup atau merencakan hidup.

“501 System Indonesia membawa misi untuk mengajak masyarakat Kota Cirebon untuk merencakan hidup, bukan sekadar bertahan hidup,” katanya.

Rama menjelaskan, member 501 System Indonesia terdiri dari berbagai latar belakang, misal pelajar, mahasiswa, karyawan, motivator, driver, anak band dan lain-lain.

Dengan latar belakang beragam tersebut, member 501 System Indonesia menyamakan persepsi dalam satu sistem untuk menjadi pemenang bisnis penjualan mesin Enagic-Kangen Water. Mesin air Kangen Water tersebut merupakan produk dari Jepang.

“Kami mengajak untuk back to origin atau kembali ke asal dengan banyak minum air putih,” ungkapnya.

Rama menerangkan, ada beberapa tahap pembelajaran dalam 501 System Indonesia. Mulai dari Vision Day, Resolution Day, Bootcamp, Leadership Advance Weekend hingga 6A Meeting.

“Pada tahap 6A Meeting pesertanya adalah orang-orang yang berhasil menjual 100 mesin Kangen Water. Total pendapatan mereka mereka di atas Rp100 miliar,” pungkasnya. /haris

BACA JUGA:   Purnabakti Diharapkan Tetap Berkontrisbusi bagi Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed