oleh

KNPI Indramayu Gelar Midang Sore bersama Pemuda

Indramayutrust.com – Sejumlah ormas, ormawa, OKP dan komunitas, hadiri kegiatan “Midang Sore” dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Indramayu di Pendopo Indramayu, Selasa (20/06) sore.

Ketua DPD KNPI Indramayu, Yoga Rahadiansyah, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan “Midang Sore” tersebut sebagai wujud eksistensi dan wadah pemuda, untuk melakukan kegiatan yang bersinergi dan positif.

“Ikatan silaturahmi, yang asyik di organisasi masing-masing, melalui KNPI ini diharapkan bisa menjadi wadah bersama untuk kegiatan yang positif,” Ungkapnya.

Selain itu, lanjut Yoga, juga untuk peningkatan persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai keislaman pemuda, meningkatkan pemahaman pemuda terhadap program pembangunan daerah, sekaligus bentuk partisipasi pemuda dalam pembangunan.

“Melaksanakan program wajib pemerintah daerah dalam bidang kepemudaan dan pelaksanaan program perhimpunan pemuda dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Indramayu,” Paparnya.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan diskusi bersama yang diikuti oleh beberapa organisasi diantaranya Sapma PP, HMI, PMII, GMNI, KAMMI, IPNU, IPM, koordinator BEM se Indramayu, koordinator Kaukus perempuan KNPI Indramayu, Kompepar dan Ormas lainnya serta komunitas. (Didi)

BACA JUGA:   Pameran Epitech Hadirkan Karya Terbaik Siswa SMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed