oleh

Klub-Klub Handal Perkasa Kejurnas PBSI 2014 di Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Dari ajang Kejurnas PBSI 2014 di Kota Cirebon Divisi 1 beregu campuran di Grup B antara Tim Djarum kudus dengan Pertamina Fastron Jakarta, Djarum Kudus yang menerjunkan pemain pelatnas berhasil mengalahkan tim Pertamina Fastron Jakarta dengan skor 4-1.

Pertandingan di Gedung Olah Raga Bima Kota Cirebon pada Rabu (10/12/2014) tersebut Pembuka kemenangan tim Djarum Kudus dibuka oleh pasangan ganda campuran Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengalahkan pasangn Iksan Indra/Nadya Melati dengan 2 set langsung, 21-7 dan 21-13.

Tunggal Putra Djarum Kudus yang menurunkan Dionysius Hayom Rumbaka berhasil mengalahkan tunggal putra dari Peramina Fastron Jakarta yang menurunkan Indra Setiawan, dengan 2 set langsung, 21-7 dan 21-17.

Kemenangan Djarum Kudus ditentukan pada partai ketiga yang menerjunkan pasangan ganda putranya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohamad Ahsan yang berhadapan dengan Muhammad Imam Sholeh kembali menang dengan 2 set langsung, 21-13 dan 21-17.

Pertamina fastron Jakarta baru bisa merebut poin pada pertai ke 4 yang menerjunkan tunggal putri, atlit Djarum Kudus yang menerjunkan Dinar Diyah Ayustine berhasil dikalahkan oleh tunggal putri Pertamina Fastron Jakarta Ganis Nurrahmadani dengan raberset 16-21,21-14 dan13-21.

Perjuangan ganda putri Djarum Kudus juga mengalami persaingan yang cukup ketat dari ganda putri Pertamina Fastron Jakarta. Rosmita Eka Putri Sari yang berpasangan dengan Vita Masissa harus susah payah menghadapi ganda putri Dian Fitrian/Nanya Melati dengan raberset 19-21, 21-10 dan 21-12.

Sementara itu pada pertandingan lainnya di divisi 1 di grup B lainnya yang mempertemukan tim Tangkas Jakarta yang berhadapan dengan Mutiara Cardinal Bandung dengan skor 2-3. Sementara itu Divisi 1 grup A yang mempertemukan Jaya Raya Jakarta berhasil mengalahkan USM Semarang dengan sekor 5-0.

BACA JUGA:   Jualan Batik hingga ke Moskow

SGS PLN Bandung juga berhasil mengalahkan Jaya Suryanagara Surabaya dengan sekor 5-0. Sementara untuk divisi 2 grup C yang mempertemukan Candra Wijaya dengan Sintuwu Maroso Sulawasi Tengah, Candra Wijaya Banten berhasil menang dengan sekor 4-1. Kemenangan Candra Wijaya juga diikuti oleh elang Jogjakarta, yang mengalahkan Generasi Babel dengan sekor 5-0. Masih didivisi 2 di grup D, Kashub Timur Kaltim berhasil mengalahkan Mutiara Sulbar dengan skor 5-0. (CT-113)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed