oleh

KKG PAI Kecamatan Waled Selenggarakan Sapta Lomba dan Pentas Seni

Cirebontrust.com – Pelaksanaan Sapta Lomba dan Pentas Seni PAI se-Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, diikuti oleh 23 sekolah dasar. Kegiatan ini berlangsung Senin, 16 Oktober 2017 pukul 08.00 sampai 13.30 di SDN 2 Ciuyah.

Achmad Yusud SPdI, Ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kecamatan Waled merangkap Ketua Penyelenggara Sapta Lomba dan Pentas Seni menuturkan, perlombaan ini dimaksudkan untuk meningkatkan semangat belajar siswa terhadap ilmu keagaamaan.

Adapun kegiatan yang dilombakan adalah CCQ, MHQ, MTQ, kaligrafi, pildacil, praktek salat dan hadroh. Sementara pengumuman perlombaan dilangsungkan di tempat yang sama pada Selasa (17/11).

Dan yang berhasil memenangkan Juara 1 Sapta Lomba dan Pentas Seni PAI tingkat kecamatan ini selanjutnya akan mengikuti perlombaan di tingkat kabupaten pada 31 Oktober 2017 yang bertempat di Masjid Agung Sumber.

“Kami berharap, dengan diadakannya perlombaan ini dapat
meningkatkan kemampuan dan pemahaman siswa sekolah dasar terhadap agama Islam,” ujar Abdullah Aziz selaku juri MHQ. (Milla/mgng)

BACA JUGA:   Ratusan Linmas Kabupaten Majalengka Dibekali Pendidikan Bela Negara

Komentar

News Feed