oleh

Ketua PBNU Said Aqil Sirad Lantik Ketua PC NU Kabupaten Majalengka

Citrust.id – Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Sirad menghadiri pelantikan Ketua PC NU Kabupaten Majalengka beserta pengurus masa khidmat 2018-2024 di Ponpes Darul Atqiy (MAK NU) Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Rabu (21/11/2018).

Ketua PC NU Kabupaten Majalengka H Dedi Mulyadi mengatakan nadhliyin ke depan tidak usah pura-pura lagi dan harus kompak berjuang termasuk Banom Anshor, Pagar Nusa, ISNU, IPPNU, Fatayat, Muslimat, Pergunu, dan Banom lainnya.

“Terima kasih kepada pengurus PC NU sebelumnya yang telah berjuang membesarkan NU dan mari ke depan kita berjuang untuk kebesaran NU, “ungkapnya.

Ketua umum PB NU KH Said Aqil Sirad mengatakan, Rasulullah diperintah Allah dan Rasulullah memerintah kita agar membentuk organisasi bernama umat.

“Umat yang penting kualitas dan peranannya bukan embel-embel simbolnya,” tukasnya.

Hadir dalam Pelantikan tersebut para undangan seperti KH Maman Imanulhaq ketua Lembaga Dakwah PBNU, H Nasir Anggota DPRD Jawa Barat dari PKB, H Yomanius Untung anggota DPRD Jawa Barat dari Golkar, Mantan Bupati Majalengka Sutrisno, dan undangan lainnya./abduh

BACA JUGA:   Ini Rencana Kebijakan Pemkab Majalengka Pasca-PSBB

Komentar

News Feed