oleh

Ketua DPRD Kuningan Desak Pemerintah Bantu Palestina

Citrust.id – Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy, menunjukan rasa simpati terhadap Palestina dengan mengenakan pakaian hitam saat halalbihalal, Rabu (19/5).

“Palestina sedang dilanda keprihatinan karena kekejaman zionis Israel. Hari ini saya menggunakan pakaian hitam karena saudara muslim kita di sana sedang berduka. Banyak anak-anak dan perempuan yang menjadi kekejaman kaum zionis,” ujarnya.

Dikatakan politisi PDIP itu, hampir setiap tahun warga Palestina tidak bisa merasakan kebahagiaan Idulfitri seperti rakyat Indonesia. Yang bisa mereka rasakan adalah mencium bau mesiu.

“Menurut saya, itu bukan perang, tetapi pembantaian. Serangan itu ditujukan kepada warga sipil, bahkan ada anak-anak dan perempuan,” ucapnya.

Nuzul meminta kepada pemerintah untuk berbelasungkawa dengan cara apapun dan fokus membantu Palestina agar bisa merdeka.

“Insyaallah, kami akan membicarakan bersama pimpinan lainnya untuk menggalang dana membantu korban serangan itu. Ini bukan politis, tetapi kemanusiaan,” tandasnya. (Andin)

Komentar

News Feed