oleh

Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi Golkar, H Ending Suwandi Berpulang

KUNINGAN (CT) – Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi Golkar, H. Ending Suwandi wafat di rumah setelah berjuang melawan sakit yang cukup lama dideritanya, beliau meningga dunia sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (01/03) di tempat tinggalnya.

Sesaat setelah kabar wafatnya, H Ending Suwandi, seluruh pejabat dilingkungan DPRD Kuningan, Pemda serta maupun masyarakat berdatangan ke rumah duka. Terlihat istri almarhum, Ny Hj Odah Saodah yang juga anggota DPRD Kuningan, tampak sangat berduka.

Suasana rumah duka di Dusun II Desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan tampak penuh didatangi pejabat maupun masyarakat yang melakukan tak’jiah. Almarhum, H. Ending Suwandi kelahiran Kuningan, 12 Pebruari 1950 menjabat anggota DPRD dua periode dari dapil tiga.

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda yang datang dan mengikuti Tak’jiah, sebelum dilakukan pemberangkatan jenazah ke pemakaman, menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada keluarga almarhum.

“Innalillaahi wainaillahi rojiun. Beliau adalah putra daerah yang membanggakan, mantan ASN yang baik. Semoga keluarganya diberikan kesabaran. Saya sebagai sahabat semoga beliau bisa ditempatkan disisi Allah, amiin..,” tutur Utje.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Rana Suparman menyempatkan membaca doa untuk almarhum, H Ending Suwandi.
“Mari kita do’akan untuk ketenangan almarhum di alam sana,” kata Rana seraya mengajak membacakan doa. (Ipay)

BACA JUGA:   Sulitnya Mengatasi Masalah Lingkungan di Sekitar Permukiman

Komentar

News Feed