oleh

Kepergok Hendak Menyerang Pemuda Ambruk Dihajar Massa

Cirebontrust.com – Diduga anggota genk motor, seorang pemuda berinisial, SD alias SR (20) ambruk dikeroyok warga di Jalan Raya Sukadana-Jatiseeng Kidul, Desa Sukadana, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, Minggu (25/06) sekitar pukul 01.30 WIB dinihari.

Pelaku diketahui membawa senjata tajam jenis celurit, saat kejadian pelaku beraksi tidak sendirian, melainkan bersama tiga orang temanya dengan mengendarai 2 (dua) sepeda motor.

Diduga ketiganya hendak menyerang sesorang yang berinisial, BB (anggota club MR), aksi mereka diketahui oleh warga setempat lantaran warga yang saat itu mendengar teriakan kegaduhan.

Kemudian warga langsung menyerang pelaku terlebih dahulu, mengakibatkan pelaku mengalami luka robek pada bagian kepala atas, luka robek pada bagian leher belakang dan luka robek ditelapak tangan kanan.

Sementara itu Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kasubag Humas, AKP Acep Anda mengatakan ketiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Beruntung anggota kita dari Sektor Pabuaran, segera tiba di lokasi kejadian untuk merelai amarah massa. Akhirnya, membawa pelaku ke Mako Polsek Pabuaran untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Namun demikian, kata dia pihaknya tetap menghimbau, agar warga lebih berhati hati, apabila akan bepergian di malam hari.

“Usahakan jika keluar rumah tidak sendirian,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Data Kependudukan Harus Diperbaharui Terus, Agar Tak Bingung saat Keadaan Darurat

Komentar

News Feed