oleh

Kepergok Curi Ban Satu Pelaku Ambruk Dihajar Massa

Cirebontrust.com – Akibat aksinya kepergok sejumlah warga di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon pelaku pencurian ban sempat menjadi bulan-bulan sejumlah warga di lokasi kejadian, Senin (12/06) sekitar pukul 00:32 WIB dinihari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Cirebontrust menyebutkan, pelaku jumlahnya dua orang, keduanya berinisi, TY (27) warga Kota Cirebon kini diamankan polisi, sementara satu pelaku berhasil kabur.

“Jadi kedua pelaku itu jelas sudah berniat jahat. Mereka mengendarai motor dengan cara boncengan, saat mencuri sejumlah ban motor di bengkel tambal itu satu pelaku turun dari motor. Selesai mencuri, dia berusah kabur namun ditinggal oleh temennya,” kata Ali warga di sekitar TKP.

Saat kejadian, satu pelaku yang berhasil ditangkap sempat dihajar massa karena kesal. Setelah sempat dihajar, pelaku kemudian diserahkan kepada polisi yang datang ke lokasi kejadian. Namun hingga saat ini, satu pelaku masih dalam pengejaran.

“Aneh, dia (pelaku, red) sempat dipukuli massa, tetapi tidak pernah menjerit kesakitan, sakti kali ya dia mas. Hanya pas polisi datang, dia sempat menangis minta ampun saja,” imbuh Ali.

Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya, bahkan tersangka juga mengaku pernah dihukum dalam kasus yang sama pencurian dengan pemberatan.

“Ampun pak, saya tidak akan melakukan perbuatan seperti ini lagi. Jangan penjara saya pak,” pinta kepada polisi yang membawanya ke Polsek Sumber. (Asna)

BACA JUGA:   Warga Sambut Antusias Dilanjutkannya Pembangunan Stadion Watubelah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed