oleh

Kepala BIN : Kita Sudah Prediksi Akan Ada Kampanye Hitam di Medsos

Citrust.id – Kampanye hitam di media sosial akan semarak pada tahun politik, Badan Intelijen Negara (BIN) sudah memprediksikan dan mengingatkan kepada aparat berwenang akan terjadinya kemungkinan potensi itu di tahun politik.

Hal itu dikatakan Budi Gunawan bahwa kita sudah prediksi bahwa pada tahun politik akan banyak dimanfaatkan beberapa kejadian salah satunya adalah politik hitam. ” bahwa dalam tahun politik, kampanye hitam akan marak di media sosial akan digunakan untuk kepentingan politik,” Ujar Kepala BIN ini (15/02/2018) dilansir Tempo.

Lanjutnya lagi, bahwa prediksi BIN tersebut menjelaskan kaitanya dengan provokasi dengan menggunakan isu SARA, maupun isu kebangkita Partai Komunis Indonesia (PKI), Oleh karenannya Budi Gunawan meminta kepada masyarakat agar tidak terprovokasi terhadap isu-isu yang berkembang di media sosial.

Ketika disinggung berkaitan dengan kemungkinan ada unsur yang bersamaan terhadap kejadian penyerangan terhadap tokoh agama, Budi menjelaskan kasus-kasus itu berdiri sendiri dan tidak terkait satu sama lain. Namun, kata dia, ada yang mempolitisir peristiwa itu dan memutarbalikkan fakta yang ada lewat media sosial sehingga membuat suasana menjadi resah. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed