oleh

Kenalkan Potensi Wisata Cirebon, Rally Wisata Siap Digelar 27 Desember

CIREBON (CT) – Masih memperingati Hari Jadi Kota Cirebon ke-645, Pemerintah Kota Cirebon bersama beberapa pihak peyenggara membuat event terbatajuk, ‘Rally Wisata & Modification’, acara ini merupakan wujud apresiasi dari beberapa pihak bersama Pemkot Cirebon dalam mengenalkan potensi wisata yang ada di Kota Cirebon.

Rally Wisata & Modification akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 Desember 2014, di Jalan Siliwangi Kota Cirebon. Dalam acara ini, pihak panitia yang dalam hal ini diwakili oleh Event Organizer (EO) dari Garasi 345, meyelenggarakan banyak kontes yang memperebutkan trofi tetap dan banyak doorprize. Kontes yang akan diselenggarakan antara lain kontes modifikasi motor, kontes modifikasi mobil.

Selain kontes modifikasi yang menarik, pihak panitia juga akan memeriahkan acara ini dengan berbagai hiburan, diantaranya, DJ Performance, Automotive Bazar, Food Bazar, dan Sexy Dancer.

Yuri Budhianto selaku owner Garasi 345 selaku EO acara ini menuturkan bahwa rally wisata ini bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata Cirebon ke banyak pihak dan komunitas.

“Bukan hanya dalam Kota Cirebon, dari luar kota pun banyak yang berminat,” ujar Yuri.

Yuri melanjutkan bahwa acara rally wisata juga mengajarkan banyak komunitas motor dan mobil untuk taat berlalulintas dan saling menghargai antar pengguna jalan.

“Dalam rally nanti, kita akan giring para peserta untuk mengikuti fun game rally, yang nantinya mempunyai destinasi untuk mengunjungi wisata-wisata di Cirebon, dan mengenalkannya pada khalayak banyak,” lanjut Yuri.

Bagi anda yang tertarik mengikuti rally wisata dan modifikasi, bisa mendaftarkan langsung di kantor Garasi 345, Jalan Bondol Raya, No.16 Perum Rajawali, atau di radio Shelter 95,3 FM. (CT-125)

BACA JUGA:   Warga Tolak Proyek Galian Pasir di Luragung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed