oleh

Kembalikan Berkas, H. Kalinga Resmi Ikut Penjaringan Balonbup di Partai Gerindra

Cirebontrust.com – Satu lagi birokrat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon yang berniat maju dalam pilbup 2018 mendatang. H. Kalinga, birokrat pertama yang resmi mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati Cirebon ke partai DPC Gerindra Kabupaten Cirebon, Jumat (09/06).

Berbeda saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar namun tidak mengembalikannya, kali ini Kalinga benar-benar serius untuk ikut perhelatan Pilkada Cirebon 2018 mendatang dengan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Gerindra.

Dengan didampingi para pendukung serta keluarga, Kalinga menyebut pengembalian formulir pada Jumat adalah hari baik yang telah dipilihnya, untuk itu dirinya berharap rekomendasi bisa turun ke tangannya.

“Sejak saya masuk ke ruangan DPC Partai Gerindra ini, saya lihat bagaimana gambar Pak Prabowo yang begitu tegas dan berwibawa, semoga ini adalah legitimasi bahwa Partai Gerindra harus menang di Kabupaten Cirebon,” kata Kalinga dalam sambutannya yang disambut meriah oleh para pendukungnya.

Menurut Kalinga, Kabupaten Cirebon sangat berpotensi baik secara sumber daya alam maupun sumber daya manusia, untuk itu penanganan terhadap daerah ini pun harus dikelola secara baik. Namun Kalingan enggan mengatakan bahwa kondisi di Kabupaten Cirebon saat ini tidak begitu baik.

“Saya tidak mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Cirebon tidak baik, namun alangkah bagusnya kalau ke depan Kabupaten Cirebon harus lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kalinga pun menyerahkan keputusan rekomendasi kepada DPP Partai Gerindra. Menurutnya, dirinya sangat percaya jika Partai Gerindra memiliki ide dan gagasan agar Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik.

“Tentu saya serahkan rekomendasi kepada mekanisme partai,” katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BAPPDA) Partai Gerindra Kabupaten Cirebon Sofwan mengatakan, Kalinga resmi menjadi pendaftar pertama di Partai Gerindra dan meminta Kalinga untuk terus menyosialisasikan diri terhadap masyarakat, jika dirinya merupakan bakal calon bupati dari Partai Gerindra.

BACA JUGA:   1 Desember 2019 Jadwal KA Berubah, Ini Penyebabnya

“Pak Kalinga pun kini sudah bisa memasang atribut Partai Gerindra selama sosialisasi,” singkatnya. (Iskandar/Sukirno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed