oleh

Kejaksaan Negeri Sumber Janji Tindaklanjuti Kasus Desa Kasugengan Kidul

Cirebontrust.com – Kasi intel Kejari Kabupaten Cirebon, Irfan menanggapi aksi yang mempertanyakan lambannya pihaknya dalam menyelesaikan kasus dugaan korupsi di Desa Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon meminta warga bersabar.

Saat menerima perwakilan GMBI, Irfan mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti pelaporan tersebut. Namun ada beberapa data yang belum diterimanya, sehingga kasus tersebut sempat terhenti.

“Semua pelaporan yang masuk ke kita, kita tindaklanjuti semua, tapi untuk kasus desa Kasugengan Kidul ada beberapa data yang tidak ada. Makanya, kami meminta kepada GMBI untuk bersama-sama membantu kami dalam menanggani kasus itu, ya bantu kami apabila ada data pendukung yang kurang,” kata Irfan singkat.

Usai melakukan pertemuan dengan pihak Kejaksaan, massa aksi unjukrasa di depan Kantor Kejaksaan Negri Sumber Kabupaten Cirebon akhirnya membubarkan diri dengan pengawalan ketat petugas Polres Cirebon.

“Kita tidak berhenti di sini, karena ada pelanggaran hak asasi manusia dan keridakprofesionalan kepala kejaksaan negeri beserta, untuk itu kami GMBI akan terus mengawal kasus ini,” katanya Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI kabupaten cirebon, Maman Qurtubi. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Mahasiswa Unjuk Rasa Minta Cabut UU Omnibus Law

Komentar

News Feed