oleh

Kedapatan Mabuk, Pengendara Motor Diamankan Polisi

CIREBON (CT) – Sejumlah pemuda yang kedapatan mabuk dan membawa minuman keras jenis ciu, terjaring razia kamtibmas Polsek zona tengan yang dilakukan di depan Polsek Weru Kabupaten Cirebon Minggu dini hari (21/12).

Sejumlah pemuda tersebut, terlihat sempoyongan ketika ditanya oleh petugas kepolisian terkait ditemukannya miras jenis ciu di dalam motornya. Salah satu pemuda S (20) asal Desa Bakung Kidul Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, menyangkal dirinya membawa miras tersebut.

“Saya tadi bonceng dengan teman saya, itu ciu punya temen saya, temen saya malah kabur. Saya minum karena ditawari, yang punya temen saya,” kata dia.

Kapolres Cirebon AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kapolsek Weru Kompol Suyono membenarkan kejadian tersebut. “Ada beberapa pemuda yang kami amankan karena terbukti membawa 1 botol miras jenis ciu, dan pemuda tersebut memang dalam keadaan mabuk,” ujarnya.

Beberapa pemuda tersebut langsung digiring petugas ke ruangan reskrim untuk didata dan dimintai keterangan. “Kami masih memproses yang bersangkutan, kami masih dalami yang bersangkutan,” imbuhnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Waspada Terjadi Angin Kencang di Majalengka dan Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed