oleh

Kedai Ekstra Pedas Sajikan Loempia Bom

INDRAMAYU (CT) – Sudah kurang lebih setahun berdiri, kedai Ekstra Pedas menyajikan loempia yang berbeda dengan loempia yang biasa ada di pinggir jalan. Loempia yang satu ini tentu tergolong istimewa, karena ukurannya yang lumayan panjang. Ditambah lagi dengan paduan sambel yang ekstra pedas.

Bagi pecinta kuliner makanan ini, anda akan merasakan cita rasa yang berbeda. Selain bisa membuat lidah bergoyang, selera makan juga meningkat dengan padua sambal ekstra pedas sehingga membuat mata melek.

Kedai ini beralamatkan di Jalan Sudirman Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, tepatnya 10 meter dari kantor Pengadilan Negeri Indramayu. Dengan 10 pilihan loempia sepanjang 20 centimeter, anda bisa memilih loempia bom sosis, bom baso, bom ayam, bom pelati, bombastis , bom pedas, bom jamur, bom jagung manis, bom cumi dan bom udang.

Soal harga masih sangat tejangkau, mulai dari Rp. 6.500 hingga Rp.10.000. Disamping itu ada juga menu lainnya yang pastinya dengan harga murah meriah, yakni ayam kremes, ayam kosek kw2, ayam babak belur, dan ayam bakar pedas dengan harga mulai Rp. 5.000 hingga Rp. 8.000,-

Aris (22) pemilik kedai loempia mengatakan, selain menu-menu diatas terdapat loempia paket 1 dan 2, paket 1 bom akademis yaitu nasi, loempia bom, sambal lalapan dan es teh manis. Menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 10.500,-

Sedangkan paket 2 yaitu 2 nasi, loempia bom, sambal lalapan dan 2 es teh dengan harga Rp. 16.000. “Kami buka dari pukul 10.00- 21.00 wib, yang spesial dari loempia ini adalah bahwa loempia ini cita rasanya loempia dari purwokerto, karena kedai ini merupakan cabang dari purwokerto. Yang jelas tempat kami nyaman, perut kenyang dan harga terjangkau,” tuturnya (CT-112)

Komentar

News Feed