oleh

Kapolres AKBP Adi Vivid AB Inginkan OKP Terjalin Kerjasama yang Baik

Cirebontrust.com – Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB SIK, MHum, MSM bersama sejumlah perwira menghadiri kegiatan rapat kerja Cabang Pemuda Pancasila dan Musyawarah Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon, Rabu (08/11) di Ball Room Hotel Prima Kota Cirebon.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Drs. H Tubagus Dasep IPS, SH, BE, BSC, MBA, Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH, Forkopimda Kota Cirebon, Unsur TNI/Polri dan anggota Pemuda Pancasila Kota Cirebon dan Provinsi Jabar sebanyak 500 orang.

Dalam sambutannya Ketua MPW Jawa Barat yang sekaligus membuka Rakercab dan Muscab, mengingatkan bahwa Pemuda Pancasila tidak membutuhkan orang pintar, tapi orang ngerti.

“Syukur ngerti dan pintar pula,” jelasnya.

Ditegaskannya, Pemuda Pancasila memplopori Jawa Barat Kondusif, perbedaan pendapat sah-sah saja, namun tetap harus kondusif dan saling menghargai.

”Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan, memberangus kebangkitan komunis di bumi pertiwi Indonesia. Komunis tidak boleh ada di Indonesia,” tandasnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB menyampaikan pihaknya berharap ada jalinan hubungan silturahmi dengan baik bersama Pemuda Pancasila dan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon.

“NKRI harga mati, hal itu dibutuhkan kerjasama yang baik setiap OKP,” katanya singkat. (Johan)

BACA JUGA:   Samakan Persepsi, Setda Majalengka Gelar Bimtek Keprotokolan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed