oleh

Kapolda Jabar Ajak Kalangan Santri Perangi Aksi Teror

Majalengkatrust. com – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan, bersama jajar an melakukan kunjungan terhadap pondok pesantren Al-Mizan pimpinan, K.H Maman Imanulhaq, Rabu (02/08).

Selain melakukan tatap muka secara langsung, Kapolda Jabar juga mengajak seluruh tokoh ulama dan para santri peduli bangsa untuk senantiasa membangun kedamaian dan menjaga persatuan serta kesatuan di wilayah NKRI.

Selain itu, kunjungan tersebut juga bertujuan mengembangkan kehidupan beragama yang damai, tertib dan sejahtera. Di kegiatan itu juga dihadiri oleh kurang lebih Ribuan para Santri Al-Mizan.

“Mari kita sama-sama dan merapatkan barisan guna menangkal berbagai bentuk teror, demi keutuhan NKRI,” papar Kapolda.

Sementara itu, menurut pimpinan pondok pesantren Al-Mizan, KH. Maman Imanulhaq, Islam ahlusunnah waljamaah al nahdliyah yang dianut oleh mayoritas muslim Indonesia telah membuktikan mampu menangkal berbagai tantangan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia, baik dari dalam maupun dari luar.

“Indonesia yang istiqomah untuk menjadikan Pancasila sebagai ideologi kita. Pancasila telah menyatukan kita,” jelas KH. Maman, yang juga merupakan anggota DPR RI itu.

Selain itu, “Pancasila adalah kalimatu sawa. Kalimat yang menyatukan jiwa kita sebagai bangsa Indonesia,” tandas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Polisi Jaga Kebaktian Rutin di Gereja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed